PES 2018 Tidak Bisa Dibuka Setelah Install (Error 0xc00007b) ?, Ini Dia Solusinya

By | Desember 10, 2017

Masalah :

Ketika selesai menginstall PES 2018 ketika mencoba membuka game muncul error missing dll seperti api-ms-win-crt-convert-l1-1-0.dll atau muncul error  program was unable to start error 0xc00007b.
PES 2018 Tidak Bisa Dibuka Setelah Install (Error 0xc00007b) ?, Ini Dia Solusinya
Solusi PES 2018 Tidak bisa dirunning

Solusi : 

Masalah tersebut muncul karena ada file dll yang hilang dikomputer kita atau mungkin file dll yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut harus diupdate atau corrupt. file dll tersebut biasanya berasal dari Microsoft visual C++, DirectX dan juga Microsoft Netframework. 
Jadi pastikan komputer kita telah terinstall :
1. Microsoft Visual C++ (untuk tahunnya sesuaikan dengan kebutuhan game)
2. DirectX (pastikan menginstall versi yang paling baru) 
3. Microsoft Netframework 4.0.
Jika sudah dan masih belum juga berhasil mengatasi masalah diatas, silahkan anda update windows anda terlebih dahulu caranya buka Control Panel -> pilih Small Icon -> Windows Update lalu klik tombol Check for Update. Setelah update selesai silahkan coba lagi membuka gamenya. Cara ini sudah dicoba dan berhasil mengatasi masalah tersebut. Dan untuk masalah file missing anda bisa mengunjungi artikel yang lain tentang Mengatasi masalah file dll missing ketika membuka aplikasi atau game. Jika anda memiliki cara yang lain jangan sungkan untuk mencantumkannya dikolom komentar. 
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *