Amankan Konten Video Youtube Dengan Multi Channel Network [ MCN ]

By | Februari 25, 2019
Dengan bergabung dengan Multi Channel Network kita bisa mempunyai Content ID agar bisa menklaim video yang di re-upload oleh channel lain. Dibawah ini informasi Multi Channel Network yang perlu kita coba unutk mengamankan channel youtube.

ADREV
The AdRev talent network memiliki misi untuk berbagi pengetahuan didalam monetisasi, pertumbuhan penonton dan kualitas konten YouTube.
website : https://talent.adrev.net

ROUTENOTE
Routenote sangat cocok untuk creator musik yang ingin membangun channel dan melindungi karyanya. Kemitraan YouTube hanya mengambil 15% dari pendapatan, Routenote bisa dijadikan jalan untuk mengamankan konten milik kita.
website : https://routenote.com

FREEDOM
Kita pasti tahu Multi Channel Network freedom, banyak sekali youtuber bermitra dengan Multi Channel Network Freedom, sebagai contoh channel Bayu Skak juga bermitra dengan Freedom.
website : https://www.freedom.tm
forum : https://freedom.community.tm

MAKER STUDIOS
Maker Studios, Inc adalah jaringan multi channel yang didirikan di negara Paman Sam Amerika. Sampai bulan Februari 2017, Maker Studios bekerjasama dengan mitra Youtube sekitar 60.000 channel.
website : https://max.makerstudios.com

YOOLA
Yoola adalah digital jaringan konten untuk pencipta dan pengunjung, Yoola  salah satu Multi Channel Network YouTube dengan jaringan terbesar dengan mengelola lebi dari 72.000 saluran Youtube. Sekitar 7 milyar pengunjung dalam sebulan dan lebih dari 600 juta pelanggan di seluruh jaringan Youtube.
website : http://join.yoola.com

UNION FOR GAMING
Nah buat para gamer yang ingin membangun channel youtube, bisa bergabung dengan Union for Gaming. Klaim dari  Multi Channel Network pemilik saluran menerima 90% dari channel, transparan dan tidak ada pemotongan. Kita juga akan dibebaskan ketika ingin keluar dari Multi Channel Network Union For gaming setiap saat.
website : https://www.unionforgamers.com

THOUGHFULMEDIA
Thoughtfulmedia akan melindungi konten yang kita bangun dengan susah payah agar bisa diterima oleh pengunjung. Multi Channel Network Thoughtfulmedia bisa dijadikan solusi untuk menjaga konten kita.
website : http://global.thoughtfulmedia.com

STARNETWORK
Tujuan utama dari Multi Channel Network Starnetwork YouTube adalah memberikan bantuan secara profesional dari pemasaran channel Youtube dan managemen agar tercipta konten video di YouTube. Apabila kita membangun konten  vlog, game, tech, lifestyle, music, humor dan konten lainnya bisa bergabung dengan Multi Channel Network Starnetwork. Starnetwork akan menjaga hak cipta konten kita sehingga tidak ada lagi yang dapat membuat penggunaan tanpa izin Anda.
website : http://global.thoughtfulmedia.com

FULL SCREEN MEDIA
Banyak para youtubers gamer Indonesia yang bergabung dengan Multi Channel Network Fullscreenmedia. menurut saya itu langkah tepat untuk menjaga konten yang mereka bangun aman dari channel reupload.
website : http://fullscreenmedia.co

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *