Solusion Mengatasi Policy Issue Your app was rejected for violating the ads policy.

By | Februari 1, 2017
Editing aplikasi saya lakukan sudah berulang kali saya lakukan di sela kesibukan, saya lebih sering biasanya ke aplikasi yang bukan game untuk saya pasang di playsetore karena saya bukan seorang devloper game dan lebih mencari target yang lain. tentunya membuat aplikasi kamu sesuaikan dengan calon pengguna yang akan kamu bidik dunk biar nanti aplikasi yang kamu buat banyak yang mendownloadnya, jangan sampai sudah susah susah membuatnya tetapi Zonk, hee heee.
kali ini saya membuat aplikasi selsai sekitar jam 23.00 WIB, kemudia saya lakukan upload ke Godev dengan asumsi kalo malam naik nanti dinihari akan disetujui oleh team review, seperti yang sering saya lakukan jadi tidak harap harap cemas alias BAPER heee hee karena sudah dibawa tidur. ahirnya pagi hari setelah selesai shalat subuh dan saya coba lihat ke playstore dan wsssss sww jiahh ternyata belum naik dan tanda tanya besar wahhh ini di suspend berarti kemudia saya cek email saya dan taraaa balasannya dibawah ini oleh teamreview admob.

 violating the ads policy.
Dari email yang saya terima saya masih beruntung karena cuma kena kartu kuning dikarenakan yang saya berikan tanda merah "bahwa aplikasi saya tidak sesui jenis iklan dengan kode admob tersebut" kesimpulan saya seperti itu, heee heee.

Bagaimanakah Solusinya dengan rejected for violating the ads policy ???

Solusinya adalah sangat mudah, silahkan buka proyek aplikasinya dan gantilah kode admobnya yang sesuai tidak bertabrakan dengan iklan yang tidak layak masuk, kalian dapat membaca postingan saya tentang Cara Melakukan Filter Ads Iklan Admob Sesuai. 
Karena aplikasi yang saya unggah adalah aplikasi pendidikan berdasarkan review team iklan saya masih mengandung unsur pornografi dan unsur iklan tidak pantas maka saya terkena warning, ahirnya saya memilih kode iklan yang sudah saya atur sehinga iklan tidak keluar gambar yang tidak pantas. oke sobat semoga tulisan saya bisa memberikan manfaat.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *