CARA AMPUH men-DOWNLOAD di Internet

By | September 6, 2013
Bagaimana sih cara download dengan mudah?
Kita akan membahas bersama - sama tentang cara mendownload mp3 dari 4shared.com, Beemp3.c0m, dan Indonesiamp3.com. Sebelum kita men-download lagu2 berformat mp3 tersebut, alangkah baiknya kita menyiapkan perlengkapannya terlebih dahulu. Salah satunya adalah downloader gratis yaitu Free Download Manager.
Kita dapat menemukan Free Download Manager di alamat web : http://www.freedownloadmanager.org/. Setelah kita mendapatkan aplikasi tersebut, selanjutnya kita instal pada komputer kita. Berikut langkah-langkah untuk menginstal aplikasi Free Download Manager :
  1. Kita masuk ke http://www.freedownloadmanager.org, selanjutnya kita pilih download. Setelah kita berhasil mengunduhnya, kemudian kita klik ganda pada file fdm.exe nya.
  2. Setelah kita klik ganda pada file fdm.exe nya,maka akan muncul kotak dialog Setup - Free Download Manager. Klik next untuk melanjutkan.
  3. Langkah selanjutnya kita akan menuju ke halaman License Agrement. Bacalah pernyataan yang ada dan apabila Anda menyetujuinya maka silahkan pilih I Accept the agreement dan kemudian klik tombol next.
  4. Setelah itu kita akan menuju halaman FDM Community options untuk tahap selanjutnya. Abaikan saja halaman ini dengan langsung meng-klik tombol next.
  5. Setelah langkah ke-4 tadi, kini akan muncul halaman Bittorrent protocol support. Pada halaman ini, kita bisa memilih untuk mengaktifkan layanan Bittorrent atau tidak. Secara default, FDM akan meng-aktifkan layanan tersebut. Namun, apabila tidak ingin menggunakan layanan tersebut, kita un-chek tanda centang pada kolom kecil di bagian Enable Bittorrent protocol support now. Kemudian, klik tombol next untuk menuju aplikasi selanjutnya.
  6. Selanjutnya kita akan ditawari untuk memilih bahasa yang akan digunakan pada aplikasi Free Download Manager. Secara default, bahasa yang digunakan pada umumnya adalah bahasa Inggris. Klik next untuk langkah selanjutnya.
  7. Setelah memilah bahasa, kita akan dibawa menuju halaman Software Informer Installation. Lewati saja bagian ini dengan menekan tombol next.
  8. Tentukan lokasi penyimpanan aplikasi Free Download Manager ini, kemudian klik next.
  9. Tentukan folder penyimpanan Start Menu dan klik next.
  10. Apabila ingin membuat ikon pada desktop dan ikon Quick Launch, kita centang pada kedua kolok tersebut. Kemudian next.
  11. Klik tombol install untuk memulai proses installasi.
  12. Tunggulah proses instalasi yang sedang berjalan hingga selesai.
  13. Klik tombol finish untuk keluar dari proses instalasi aplikasi Free Download Manager.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *