Pemilik Mobilio dapat Perlakuan sama dengan Pemilik Odyssey

By | Februari 7, 2014

180213_mobilio3

barupost.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) berjanji untuk memberikan pelayanan terbaik tanpa melihat model yang dimiliki konsumen. Seperti diketahui, Honda ikut terjun bermain di "kelas menengah" dengan meluncurkan keluarga Brio dan Mobilio.

Sebelum meluncurkan Brio dan Mobilio, Honda dikenal biasa melayani konsumen kelas atas. Pasalnya harga jual produknya berada di kisaran Rp200 jutaan.

Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy mengatakan dengan adanya Brio dan Mobilio yang harganya di bawah Rp200 juta, tidak akan membeda-bedakan dengan konsumen dengan tipe di atasnya.

"Setelah kita survei, kita melihat bahwa konsumen baru pertama inilah yang harus kita layani dengan baik karena mereka baru punya mobil pertama kali," katanya di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Jonfis menyatakan ada beberapa langkah yang pihaknya akan lakukan demi memuaskan konsumen setianya.

"Pertama tentu kami harus memperbanyak showroom dan service. Kedua fasilitasnya tidak boleh berbeda-beda. Jadi pelayanan untuk CR-V dengan Mobilio itu sama. Ketiga kami tawarkan paket hemat," jelasnya.

"Kita juga memberikan kartu experience card, derek 24 jam, bantuan pengisian bahan bakar, kunci ketinggalan dan juga aki. Jadi kita usahakan untuk perluas customer satisfaction ini. Jadi treatment-nya akan sama untuk semua mobil Honda baik tipe atas maupun bawah," sambungnya lagi.

Sebagai informasi, sampai saat ini Honda telah memiliki 93 diler. Pabrikan berlambang huruf 'H' itu berencana untuk terus memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan di Tanah Air.

"Target kita sampai 150 diler untuk dua tahun ke depan." tutup Jonfis.

 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *