Mahasiswi UIN yang Ditemukan Tewas Disumpal Bra Korban Perkosaan.

By | Februari 1, 2019

Palembang - Seorang mahasiswi kampus UIN Raden Fattah Palembang, Fatmi (20) ditemukan tewas telanjang dan mulutnya disumpal bra. Polisi memastikan korban diperkosa sebelum dibunuh.
"Korban diperkosa sebelum dibunuh, ini kami masih di lokasi untuk olah tempat kejadian. Yang pasti korban ini dibekap," kata Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono, Jumat (1/2/2019).
Dikatakan Afner, korban diperkosa serta dibekap dengan pakaian korban sendiri. Hasil otopsi menyebutkan korban tewas karena kehabisan oksigen.
"Dibekap pakai pakaian korban sendiri. Jadi diketahui kalau korban kehabisan oksigen. Nggak bisa nafas dia, setelah selesai baru korban dibuang ke semak belukar tempat ditemukan," imbuhnya.
Terkait siapa pelaku yang memperkosa dan membunuh mahasiswi semester III itu, Afner mengaku masih dalam proses lidik. Bahkan sepeda motor korban pun masih belum ditemukan.
Sebagaimana diketahui, mahasiswi yang punya nama lengkap Fatmi Rohanayati ini hilang sepulang mengantarkan ibunya ke kebun, Kamis (31/1) siang. Terakhir korban ditemukan tewas dengan kondisi telanjang bulat serta mulut dan tangan diikat.
Sontak penemuan mayat mahasiswi ini membuat heboh warga sekitar. Apalagi Fatmi dikenal baik di lingkungan sekitar tempat tinggalnya yang berada di Desa Menanti, Muaraenim.
Penemuan mayat korban pun kini sudah ditangani oleh tim gabungan dari Polres Muaraenim dan Polda Sumatera Selatan. "Doakan saja, mudah-mudahan ini cepat terungkap. Kami akam kejar pelakunya," tegas Kapolres.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *