Kata Kata Lucu

By | Januari 31, 2019

Kata Kata Lucu Buat Prank WA - kata lucu atau sms lucu tentunya membuat kita tertawa ngakak. Yang namanya kata kata lucu gokil dapat diambil dari berbagai sumber. Bahkan kata gokil dapat bersumber dari ocehan ocehan anak anak yang sering kali dapat membuat kita tertawa.

Untuk menyemarakkan suasana anda berikut ini akan saya share beberapa contoh kumpulan kata gokil habis yang dapat anda gunakan untuk status facebook, twitter atau untuk ndagel di lingkungan atau keluarga anda. Sebaiknya guyonan ini digunakan tepat waktu dan tepat tempat. Karena salah menggunakan kata kata gokil ini dapat menyebabkan kisruh suasana juga.

------------------------

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA :

Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari”

Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

------------------------

Sebuah kisah sukses

Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG, WARTEL & WARNET.

Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt "mendirikan" WARTO.

------------------------

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..

"Waspadalah..!! Waspadalah..!!

------------------------

Andaikan pacaran itu seperti Esia. "Pacar putus? Kami ganti!"

Co : Neng abang punya tebakan nih

Ce : apaan bang?

Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?

Ce : Cecak beracun

Co : Salah..!!

Ce : terus apa dong?

Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

Ce : #Keselekcecak

------------------------

kata gokil terbaru

-----------------------

INGAT!! ROKOK ITU TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA

------------------------

Kalo ketemu cewe pake baju mini itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.

------------------------

Punya pacar Cantik itu susah..... Susah di jelek jelekinnya klo udah putus

------------------------

Yank, walaupun tua nanti kau seperti mak nori, tapi bagiku kau tetap seperti ashanty :p

*alumni raja gembel taon 45

------------------------

Dikarenakan harga BBM mau Naik Ratusan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

------------------------

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi

------------------------

kata kata gokil

-----------------------

Terjun ke Dunia tarik suara kini Aziz Gagap mengganti namanya menjadi Aziz Gaga

------------------------

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, , , segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek !

------------------------

Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2

------------------------

Pacaran : Yank Diner Yuk ^_^

Pacaran jarak jauh : Yank !! Chattingan Yuk 🙂

Jomblo : Yank Maha Kuasa Apa Dosa Hamba mu ini. :((

------------------------

Yang lain sibuk demo di depan kantor pemerintahan, aku demonya di depan Tuhan. "turunkan jodohku, Tuhan!"

*doa Jombloo

------------------------

Kalo pacar kamu komplain muluu.. suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. 😛

------------------------

Doaku Pagi ini : Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku.

Temennya juga gak apa apa kok

------------------------

Co : Neng, minta tanda tangannya dong

Ce : boleh, dimana bang?

Co : nih, di buku nikah

------------------------

Seorang pemulung telah menemukan buku porno dijalan, tiba tiba dibukalah buku tersebut "Ya Tuhan", "Ya ampun", Ya abissss.

------------------------

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p

------------------------

Budi : Gus, kok motor lo gaada spionnya?

Agus : Iya bro, Sengaja .Gue udah move on, ga mau ngeliat kebelakang lagi..Sakit hati gue, sakit.

SELAMAT!!!!!!

------------------------

andalah pemenang door prize dari pasta gigi!

anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..

anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya

------------------------

peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

------------------------

Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bhs inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek org yg pintar.

------------------------

Sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil Tuhan"

------------------------

Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak

------------------------

Ketika anda lihat setan jangan lah anda takut, takut lah ketika anda sedang ngaca

------------------------

Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu

------------------------

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa'y asin

Ce : gak tau bang, Emang kenapa?

Co : karena manisnya udah ada di kamu

Ce : #nelenikanasin

------------------------

Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

------------------------

Km Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

------------------------

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

------------------------

Ce : Yank Kita Putus..

Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho

Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say

Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

Ce : #Nelencowoknya

------------------------

Hidup itu cuma sebentar, Ngejomblonya yang kelamaan.

------------------------

kau tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini dia isi SMS nya "Pak, saya Nazaruddin., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 10 ribu., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia" #ngakak

------------------------

Kata Kata Lucu Gokil

------------------------

Suatu hari ad
a angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

------------------------

Tips selamat berkendara :

1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau

2. Jgan berkendara sambil joget2

3. Jangan tiduran di jalan

4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

------------------------

Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???

Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

------------------------

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

------------------------

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

------------------------

Manusia VS Cicak

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.

Sambil marah-marah

Manusia :"Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !"

Dengan pede cicak menjawab

Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak runtuh !!"

------------------------

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

------------------------

----------------------

contoh Kata-kata gokil

----------------------

Ciuman sayang di.. Kening,

Ciuman kasih di.. Bibir,

Ciuman nafsu di.. Dada,

Ciuman paling Panas di….…”SeterikA” he, he puaanazz.

Nanti kalo gue gonceng, kamu pegangan erat yach...

Aku takut kamu jatuh...

Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka

Nanti...aku disangka...

Buang sampah sembarangan.

----------------------

Ketika cinta Bersemi,

Cacing pun terasa Supermi,

Ketika cinta Melekat,

Tai kucing pun terasa Coklat,

Ketika cinta Gawat,

Tali kutang pun Pararegat...

----------------------

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,,

Kalo gitu aku rela deh jadi sumurnya kalo si Neng yg numpang mandi..

Kalo pacar kamu komplain melulu... suruh aja pacaran ma Kotak Saran.

----------------------

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya,

Segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek !!

Ingat...!!!

Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.

Jadi yang salah pabrik korek donk...

----------------------

Gapapa deh kita beda kartu GSM,

Asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.

Doa'in gue ya, please...!!!

Tadi gue abiz chek-up ke dokter, gue divonis terkena penyakit yang nggak ada obatnya, virusnya namanya "BeautifulisT"..

Sejenis penyakit "Makin Cantik" gitu deh. Emang sih nggak bisa nular ke orang lain, cuman nggak bisa sembuh aja… So, makin cantik terus deh gue.

----------------------

contoh kumpulan kata gokil

----------------------

Tiga tips sebelum bobo':

1. Berdoa biar dilindungi Tuhan mimpi indah,

2. Baca UUD '45 agar dilindungi negara,

3. Minum baygon supaya terlindung dari nyamuk bisa tidur nyenyak.

----------------------

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

----------------------

If u need Advice, message me.

If u need Friend, call me.

If u need Help, e-mail me.

If u need Money, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi.

Terima kasih

----------------------

5 fakta anda bodoh:

1. Anda tau? Kalo org gk bs mnyntuh smua giginya menggunakan lidah

2. Bodohnya anda akan menyobanya

3. Anda akan jengkel tp sedikit ketawa

4. Anda akan berniat utk membalas dendam

5. Anda akan mengirim pesan ini ke semua teman anda..

----------------------

Aku merasa SimpatI padamu karena kamu ibarat MentarI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL.

Aku bisa BebaS mencintaimu sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JempoL karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FlexI-bel.

Oleh karena itu, kamu menjadi FrenS-ku sampai saat ini.

----------------------

Perselingkuhan terjadi bukan karena adanya niat pelaku, tapi terjadi karena tandanya kita masih LAKU..

Waspada, Waspadalah !!!

----------------------

Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.

Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.

Jadi kenapa kita sibuk belajar?..

----------------------

Kondom protes pada Pembalut Wanita: "Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari"

Jawab Softex: "Ah baru juga 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandek 9 bulan, tau!!Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.

----------------------

contoh Kata gokil habis

----------------------

Tiada gading yang tak retak,

Tiada tuyul yang tak botak,

Tiada bisul yang tak bengkak,

Tiada luka yang tak koyak,

Minal konidin wal bodrexin,

Mohon maaf salah kirim..

----------------------

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".

Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".

Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

----------------------

Ketika hari mendung aku teringat padamu,

Ketika awan mulai meneteskan air aku teringatmu lagi..

Dan kala hujan deras, aku memikirkan kamu..... Wahai Jemuranku.

----------------------

Redup awan memecah bumi,

Tiupan angin membawa mimpi,

Ucapan selamat siang ingin ku beri,

Pada temenku yang belum mandi...

UupssZz,,, bau sekali.

----------------------

Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,

RAY aku berikan padamu,

3 tahun kemudian RAY mati,

kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,

kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..

wakakakakkkkk

----------------------

Seorang anak bertanya pada bapaknya:

“Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?”

Bapaknya menjawab:

“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”

----------------------

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

----------------------

contoh kumpulan kata lucu gokil

----------------------

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

----------------------

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

----
------------------

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

----------------------

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa

Tekan 2 untuk mengetahui pulsa

Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa

Tekan 4 untuk berbicara dengan operator

Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

----------------------

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

----------------------

contoh sms gokil banget

----------------------

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....

sakaw = sakit akibat engkaw

kuman = kamu membuatku naksir

mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets

flu = feeling love you

TBC = tekanan batin cinta

batuk = batin ku hanya untukmu

SARS = sakit akibat rasa sayang 😛

----------------------

Suara merdu, untuk didengarkan

Panorama elok, untuk dilihatkan

Sedang cinta sejati, untuk dirasakan

Oleh hati yang murni

Bersih dari nafsu dan berahi

----------------------

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:

Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…

Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

----------------------

tanganku gemetar waktu mau sms kamu

jantungku deg degan waktu mau telpon kamu

karena aku

sayang banget

sama

PULSAKU

----------------------

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..

----------------------

jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

----------------------

Ku Tanam Cinta ......

Tapi akhirnya ku di sakiti

Ku Tanam Setia .....

Tapiakhirnya ku di khianati

Ku Tanam Sayang .....

Tapi akhirnya ku di benci

----------------------

Anda bermasalah dengan cinta?..

kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet

* las hati yang patah

* ganti oli khayal

* isi ulang air mata cinta

* pengecatan asmara yang pudar

----------------------

Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang .....

Biar nantinya bisa ku nikmati...

----------------------

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

----------------------

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….

NANTI SETAN MINUM APA?

----------------------

contoh koleksi kata gokil

----------------------

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"

2.tinggimu setinggi "menara eifel"

3.rumahmu setara "taj mahal"

4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"

5.kesucianmu sesuci "ka'bah"

6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"

7.namun otakmu semiring "menara condong"

----------------------

Kamu janji gak kan ninggalin aku..

Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?

Apa aku salah punya tampang seganteng ini?

Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..

Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

----------------------

Mau chatting inget kamu.....

Mau mandi inget kamu........

Mau tidur inget kamu..........

Mau minum inget kamu.......

Lagi makan inget.....

huuh kapan kamu bayar utangmu ??

----------------------

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

----------------------

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

----------------------

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.

Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci

& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

----------------------

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

----------------------

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”

“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

----------------------

“ibu kamu tukang kebun yah?”..

“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

----------------------

contoh kumpulan kata gokil

----------------------

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,

mencuri pandang hanya untuk melihatmu,

ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu

agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

----------------------

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..

tapi tak juga ter lelap

kuselalu ingat akan dirimu

ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya

KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

----------------------

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

JANGAN GUE MELULU!

----------------------

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!

2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!

3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

----------------------

Suatu hari dalam hutan rimba.

Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"

Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"

Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"

Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"

Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.

Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *