Inspirasi Ngopi Di IMC Pada Waktu Sekolah

By | November 30, 2018
Ketika Inspirasi Ngopi Di IMC Pada Waktu SekolahNamanya IMC Kependekan dari Indo Manual Coffee. Sekilas namanya mirip dengan merk sebuah stasiun televisi, MNC. Pandanglah pelan-pelan, bolehlah cermat sedikit, ternyata ada satu huruf yang tak sama. Tidak ada huruf N, tetapi dia punya huruf I. Huruf I juga berada di depan, maka tersusun dan tereja IMC. Mengusung konsep kedai manual brewing gaya kekinian. Gaya anak muda banget. Sederhana, simpel, tapi keren. Cukup sedap dipandang mata. Cukup menggoda untuk diampiri lalu ngopi.

Inspirasi Ngopi Di IMC Pada Waktu Sekolah

Kopinya juga oke, roastedbean-nya terlihat cukup terukur, dan sekali pandang tahulah kalau biji-biji kopi fresh itu layak untuk diincip satu persatu. Apalagi dibawah kekuningan lampu yang menghipnotis, pasti citasara kopinya sesuai ekspektasi. Baik robusta maupun beragam arabikanya. Ingat ya, kedai yang menjejalkan beberapa spot-spot foto unik ini berada di Jalan Soekarno Hatta, Kediri. Arahnya, tak cukup jauh dari Tembok Besar di tengah jalan, Simpang Gumul, yang cukup terkenal itu. Atau, dekat dengan Kantor Bupati Kediri. Kalau dari arah Surabaya kemudian melewati Simpang Gumul adalah kanan jalan, Sementara kalau dari arah Blitar menuju Surabaya posisinya sebelah kiri. Supot foto unik? Yes! Menghadirkan nuansa anak-anak sekolah, mulai SD, SMP, dan SMU. Untuk berswafoto bisa langsung ambil seragam komplit dengan topi dan dasinya. Lalu cretttt jadilah ngopi seperti berada dan berhadapan dengan bangku kelas. Menurut baristanya, imajinasi dengan mendesain seperti itu tak lain adalah untuk asik-asikan saja. Menghadirkan suasana asik itu juga merupakan bagaian dari teman ngopi.

Kedai Indo Manual Cafe Berinspirasi Penuh Dengan Rasa

"Semua, yakin deh, pernah mengalami masa sekolah. Menghadirkan seperti ini, selain berbeda dari tempat ngopi lain, adalah memandang perlu mewadahi memori yang tersimpan. Kalau duduk, lalu ngobrol, biasanya paling banyak yang diobrolkan adalah memori saat sekolah. Entah sukanya entah dukanya. Dimarahi guru, membolos, atau pacaran di sekolah sampai ketahuan semut-semut merah seperti lagu lawas punya penyanyi lawas Obie Mesakh itu," terang Aga Alim Anuraga.
Aga inilah yang kemudian memiloti IMC saban hari. Sementara si owner adalah kakak sendiri. Masih youngen banget dia. Juga baru setahun terakhir lulus SMU.
Kata dia, cari uang dulu, cari pengalaman dulu, nanti kalau sudah memungkinkan juga akan melanjutkan kuliah. Tapi, dia sudah kadung jatuh cinta sama kopi, semoga ke depan ada fakultas kopi ya...

Semoga bisa dateng ketempat kedai tersebut dan nikmatilah sesuai rasa dan harga yang menarik di tempat Kedai Indo Manual Cafe.
SELAMAT MALAM DAN TERIMAKASIH
Sampai jumpa untuk malam malam yang akan datang lagi...
Tag- Kedai kopi malam, Kopi malam, Indo cafe, Indo manual cafe, IMC, inspirasi kopi malam, Terinpirasi Kopi anak sekolah, Mantap rasa kopi hitam, Pahitnya kopi anak sekolah
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *