Cerita Gadis Cantik Jualan Nasi Pecel Enak Dan Lezat

By | Januari 19, 2018
Gadis Cantik Penjual Nasi Pecel ini bikin heboh jejaring sosial media di Indonesia. Dimulai dari Si Ninih, Gadis cantik penjual Getuk, Sasa Darfika mahasiswi cantik penjaga warteg, Tukang Tambal ban jelita, 
Dewi Luna Penjual kelapa cantik yang ternyata Mantan artis dangdut dan yang terakhir cewek tukang nasi pecel yang belum diketahui namanya.
Entah setelah ini muncul berita unik apalagi, harus diakui wanita indonesia memang hebat dan luar biasa. Ini baru tukang jualan loh gimana kecantikan para pelajarnya.
Gadis penjual nasi pecel
Foto seorang gadis penjual pecel di Kendal menjadi menjadi pusat pembicaraan di medsos, khususnya di grup Facebook karena kecantikannya. Banyak yang mengagumi dan memuji gadis berkulit putih tersebut. Salah satu grup yang mengunggah foto gadis cantik penjual pecel tersebut adalah grup Facebook Backpacker Nusantara
Dalam foto yang diunggah pada Kamis (28/5) dini hari tersebut, menuliskan, remaja tersebut menjajakan dagangannya di Pasar Pagi Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Dalam foto tersebut, dengan posisi duduk, gadis cantik itu terlihat tengah menyiapkan panganan nasi pecel. 
Sementara di hadapannya, tampak menu nasi pecel seperti telur asin. Grup yang telah mendapatkan 25 ribu tanda like ini menjelaskan, foto penjual pecel cantik itu awalnya diunggah oleh grup Facebooker Kaliwungu. 
Dengan cepat foto tersebut beredar setelah dibagikan ke pengguna Facebook lainnya. 
"Seperti foto 'menarik' lain, foto penjual pecel cantik itu segera menuai banyak komentar. Beberapa pengguna Facebook membenarkan bahwa perempuan dalam foto tersebut adalah penjual pecel di Kaliwungu."
Tag_ Penjual pecel paling cantik, cewek penjual nasi pecel, gadis cantis jual pecel, nasi pecel buatan gadis cantik, gadis cantik jual nasi pecel, cewek cantik penjual pecel, penjual cantik nasi pecel, penjual nasi pecel di kaliwungu, gadis cantik penjual nasi pecel.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *