Kenali Tipe Tipe Pengunjung Blog Anda

By | November 24, 2018

Kenali Tipe Tipe Pengunjung Blog Anda

Tipe Pengunjung Blog
Blogger merupakan media untuk memberikan informasi atau mencurahkan ide ide. Banyak sekali manfaat dari ngeblog. Salah satunya dapat menghasilkan uang dari blog. 
Tapi untuk bisa menghasilkan uang dari blog kita juga membutuhkan pengunjung yang datang ke blog kita. Nah dari banyaknya pengunjung pada blog kita, tentu ada pengunjung yang membuat pemilik blog menjadi senang. 
Atau ada juga pengunjung yang membuat si pemilik blog sangat sebal bahkan sangat kecewa. Inilah beberapa tipe tipe pengunjung yang datang pada blog anda. 

1. Pengunjung Yang Pengertian

Nah ini nih, siapa sih yang nggak pengin memiliki pengunjung yang kayak gini. Dah baik pengertian lagi, kayak si doi hehe. 
Biasanya pengunjung tipe ini akan berkomentar yang baik baik untuk blog kita. Bahkan pengunjung ini biasanya sukarela membagikan postingan kita ke media sosial mereka. 
Waduh baik banget yah. Pasti semua blogger pengin punya pengunjung kayak gini semua ya. 


2. Pengunjung Yang Sekedar Mampir Saja

Tipe pengunjung yang ini biasanya hanya berkomentar, tapi dia berkomentar dengan tujuan blogwalking. Jadi kalau kita membalas komentar dia, dia pasti tidak akan kembali lagi ke blog kita. 
Jadi istilahnya hanya sekedar mampir saja. Dan kalau kita sudah membalas komentarnya ia tak kunjung kembali lagi. 

3. Silent Reader

Yah pengunjung yang satu ini bisa di bilang pengunjung yang diam diam saja. Pengunjung tipe ini lebih suka membaca artikel daripada berkomentar. 
Jadi blog ini hanya membaca artikel kita dan lalu pergi begitu saja tanpa meninggalkan jejak. Pengunjung ini sangat banyak bahkan mayoritas. 

4. Pengunjung Yang Sukanya Mengkritik

Pengunjung ini lebih suka mengamati artikel di blog kita, lalu jika terdapat kesalahan atau kekurangan pada artikel, biasanya pengunjung tipe inilah yang berkomentar mengkritik artikel kita. 
Ciri ciri pengunjung tipe ini adalah yang paling panjang komentarnya. Pasalnya pengunjung ini mengkritik artikel kita dan mencurahkan semuanya pada kolom komentar.
Sebenarnya sih bagus pengunjung tipe ini, bisa untuk mengoreksi kesalahan pada artikel kita. 

5. Pengunjung Yang Hobinya Promosi

Pengunjung tipe ini adalah yang hobinya promosi produknya pada kolom komentar di blog kita. Biasanya pengunjung tipe ini tidak membaca seluruh artikel di blog kita. 
Pengunjung tipe ini langsung menuju kolom komentar untuk mempromosikan produknya. Biasanya promosi tentang obat herbal penyembuh kudis, kurap begitu lah😂.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *