Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger

By | November 30, 2018

Alasan Kenapa Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger

Alasan Kamu Beruntung Jika Memiliki Pasangan Seorang Blogger
Jika kamu memiliki pasangan yang mempunyai profesi yang keren pasti kamu bahagia kan? Misalnya jadi dokter, perawat, guru, ataupun yang lainya. 
Tapi bagaimana kalau kamu memiliki pasangan seorang blogger? Beruntungkah? 
Menurut saya sih profesi apapun yang terpenting adalah pasangan kita adalah orang yang benar benar perhatian ke kita hehe. 


Nah, inilah beberapa alasan kenapa kamu beruntung jika memiliki pasangan seorang blogger. 

1. Pasti Dia Akan Setia

Yap, jika kamu mendapatkan pasangan kamu adalah seorang blogger, pasti dia akan sangat setia kepada anda. Kenapa demikian? Yah karena yang namanya seorang blogger pasti akan sangat sibuk dengan blognya. 
Dengan begitu tidak ada waktu buat dia selingkuh. Buat keluar main sama temen aja seringkali nggak ada waktu kok. 
Jadi bagi yang memiliki pasangan seorang blogger jangan berkecil hati. Karena pasangan kamu untuk selingkuh sangatlah kecil peluangnya. 

2. Dia Akan Sangat Perhatian

Yap, jika kalian memiliki pasangan seorang blogger jangan kecewa yah. Pasalnya pasti pasangan anda akan sangat perhatian kepada anda. Kenapa demikian? Yah karena mengurus blognya saja dia sangat perhatian. 
Sampai sampai dia terus menerus menghadap di layar komputer sampai berjam jam. Masa iya sih kepada pujaan hati nggak bisa ngasih perhatian bagaikan blognya. 

3. Dia Adalah Sosok Wanita Yang Cerdas Dan Kreatif

Yap, kenapa saya sebutkan kalau pasangan seorang blogger itu cerdas dan kreatif? Yah karena untuk membuat artikel pada blognya kan butuh ide ide yang cemerlang agar menghasilkan artikel yang berkualitas. 
Nah, pasti pasangan yang cerdas dan kreatif bisa menjadi pasangan yang idaman nih. Karena dia bisa saja melakukan berbagai cara agar kita bahagia bersamanya asik asik. 

4. Dia Adalah Orang Yang Sabar

Yap, jika kalian mendapatkan pasangan seorang blogger, maka anda sangat sangat beruntung. Loh kenapa demikian? Yah karena pasangan anda akan sabar menjalani kehidupan dengan anda. 
Pasangan seorang blogger pasti dia adalah orang yang selalu sabar. Mengapa? Ya karena dia sudah terlatih sabar ketika dia susah mendapatkan pengunjung pada blognya dan ketika dia belum juga mendapatkan penghasilan dari blog. 

5. Dia Romantis Dan Tidak Membosankan

Yap, kenapa saya katakan dia adalah orang yang romantis dan tidak membosankan? Ya jelas lah, setiap hari kan dia selalu membuat artikel agar pengunjung pada blognya menarik dan tidak bosan membaca artikelnya. 
Jadi jika kalian memiliki pasangan seorang blogger, pasti kalian akan selalu romantis dan tidak akan bosan. Karena dia akan selalu mengeluarkan kata kata romantis agar kamu tidak bosan. 
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *