Nambang BTC Sambil Tidur (Otomatis)

By | Agustus 30, 2014

PakkadesBlog - Assalamualaikum sahabat blogger berjumpa lagi saya pak kades kali ini pak kades akan berbagi cara mendapatkan BTC sambil tidur pun bisa atau Otomatis . Pengertian Bitcoin menurut Wikipedia adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografiuntuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.



Gimana udeh paham kan tentang bitcoin, harga bitocin itu juga pasang surut pas bulan puasa kemaren harga tembus Rp 7.000.000,- per 1 BTC tapi pas artikel ini di tulis harga per 1 BTC dikisaran $ 507.6 = Rp. 5.927.000,- 
Oke langsung saja kita cara mendapatkan BTC secar otomatis
1.  Klik disini
2. Kemudian masukkan Addres walet anda kemudin klik "sign in"

3. Anda harus menunggu setidaknya 5 menit antara claim

4. cara menclaim klik "claim now" akan muncul captha dan msuk captha nya kemudian klik "submit"

Note :

  • Bila anda inggin mendapatkan BTC lebih banyak claim setiap 5-10 menit sekali
  • Jangan anda "sing out" supaya BTCnya terisi trus
  • Situs ini terbukti membayar
  • Pembayaran setiap hari Minggu minimal saldo pembayaran 5200 satoshi
Oke udeh pahamkan klau gak paham silahkan PM admin yg gante via Facebook ini hahaha.
Sekian dulu deh tulisan artikel saya semoga bermanfaat dan kunjungi trus blog saya, saya akn update link-link pencari BTC yang mudah dan cepat dan pastinya membayar.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *