Ebook Daftar Adsense Tanpa Blog dan Full Aprove

By | September 9, 2018

 
Halo semua, sebelum saya mulai izinkan saya untuk berterima kasih karena sudah menyempatkan membaca tutorial andalan untuk membuat akun adsense full approve yang sering digunakan para mastah di luaran sana untuk membuat akun adsense dan di perjual belikan.
Hari ini adalah hari dibuatnya tutorial lengkap bagaimana rahasia para mastah terbongkar. Trik ini sebenarnya sudah pernah di sebar oleh beberapa orang di internet, namun dikarenakan kekompakan para mastah yang mengatakan bahwa trik ini hoax demi melindungi trik supaya tetap aman dan lancar jaya, sehingga trik ini masih awet sampai sekarang. Tidak ada bug atau trik tertentu dalam pembuatan akun google adsense kali ini. itu artinya trik ini adalah trik murni full approve. NOTE : Tolong dibaca dari atas gan , jangan di baca setengah-setengah, sempatkan untuk membaca semua step karena semua step penting. Jangan ada yang terlewat satupun.!! Oke, cukup basa basinya, karena teman2 juga menuggu tutorialnya langsung, jadi kita cekidot saja

Persiapan alat tempur Tidak ada alat2 khusus yang perlu di siapkan hanya beberapa hal umum, berikut yang musti anda siapkan :
1. Laptop/komputer/rdp
2. Koneksi internet
3. Akun email (Gmail lebih manjur).
4. 10-12 Artikel berbahasa inggris Lolos Copas (nanti di bahas bagaimana caranya dapetin artikel kopas tapi lolos kopas).
5. Akun HubPages

Perkenalan HubPages Oke, ini adalah senjata kita untuk daftar google adsense full approve. Saya akan jelaskan sesuai pengetahuan dan pengalaman saya saja oke, jadi tidak perlu formal. Kalau ingin lebih jelas silahkan cari di google. Hubpage merupakan situs semacam sumber berita sama seperti liputan6, detik, babe, ucnews dan lainnya. Hubpage memingkinkan kita untuk bisa bergabung menjadi penulis dan mendapatkan income dari pembaca. Terlewat dari sumber income, hubpage manawarkan sumber income dari berbagai macam sumber salah satunya adalah dari iklan adsense.

Ada dua pilihan untuk mendapat income dari adsense yang pertama adalah nenanamkan id iklan adsense yang sudah kita miliki di hubpages dan kedua, mendaftar baru akun adsense lewat artikel hubpages. Poin kedua yang akan kita gunakan sebagai senjata.

1. Persiapan Daftar HubPages Oke, kita sudah sampai di tahap awal pembuatan akun full approve. Ingat, email yang akan di daftarkan belum pernah menginjak atau menyentuh google adsense sama sekali alis fresh. Buka situs hubpages
http://hubpages.com/
Klik join atau kunjungi langsung lewat link berikut https://hubpages.com/user/new/

  • Isi semua data sesuai email yag disiapkan diatas.
  • Masuk ke halaman profile dan setting semua profile termasuk foto.


 2. Persiapan Pembuatan Artikel Oke, akun sudah di buat, sekarang mari kita buat artikel. Artikel ini tidak memerlukan host seperti blogger ataupun wordpress. Disinilah yang kita andalkan, domain TLD dan juga hosting
tidaklah penting dalam pembuatan akun kali ini sehingga trik ini di gemari para mastah dalam membuat akun adsense untuk di jual kembali. Buatlah artikel minimal 10 artikel yang sekiranya menarik (Jangan membuat artikel yang mengandung promosi barang atau mengarahkan orang untuk membeli produk) Artikel tidak akan bisa di buat jika profile kamu belum lengkap jadi mohon untuk di lengkapi termasuk foto profil.

3. Tips membuat artikel lebih cepat : Jika kamu bingung darimana saya bisa membuat artikel dengan cepat, kamu bisa mengunjungi situs http://www.articlesfactory.com. Disana kamu bisa menemukan ribuan artikel baru yang bisa kamu copas dan di jdikan artikel di hubpages. Ingat satu hal, hubpages sangat ketat dalam review artikel, jadi gunakan fitur artikel rewriter atau artikel spinner agar artikel kamu tidak di cap plagiat. Untuk mengecek status plagiat, kamu bisa menggunakna layanan dari https://smallseotools.com/plagiarism-checker/. Pastikan hasil cek adalah 100% unique termasuk judul artikel. Disinilah tantangan terberat untuk membuat artikel di hubpages.
3. Membuat Artikel versi cepat 100% Unique (Rekomendasi) Dari cara di atas, yang satu ini yang saya pakai. Saya menggunakan article forge utnuk meng generate artikel dan wordai untuk me rewrite atau menulis ulang artikelnya. Dari berbagai tool yang dua ini adalah yang saya sarankan. Namun harga perbulan untuk tool ini cukup mahal sekitar 47. Tapi, untuk kepentingan akun adsense mungkin ini penting. Tidak usah khswatir harus membayar mahal, daftar saja menggunakan akun trial atau akun percobaan. Untuk akun articleforge, kamu diberikan trial selama 7 hari full dan untuk wordai kamu akan diberikan 3 hari masa trial.
a. Article Forge Article forge merupakan suatu tool yang digunakan para blogger tingkat dewa yang memiliki blog lebih dari satu. Article forge berguna untuk membuat artikel cepat hanya dengan memasukan keyword apa untuk artikel kita. Dan article forge akan membuatkannya sesuai keyword yang kita berikan. Untuk bisa mengakses article forge, kamu bisa mengungjungi situs resminay di https://af.articleforge.com dan daftar menggunakn akun trial dan koneksikan akun paypal yang kamu punya untuk membuat trial. Jika sudah masuk ke article forge, klik menu new article dan kamu akan diberika beberapa isian yang harus di isi seperti keyword, subkeyword (isi sesuai niche blog yang kamu buat, semakin bagus keyword maka semakin bagus pula artikel yang dibuat). Create a New Arlicle Choose the topic of your artide     Keyword    Enter keyword (the main topic of your article)     Sub-keywords    Adclitional sub-keywords (one per line, no cornrna) Switch to Bulk Article Generator Dibagian "choose your content needs" pilih "Most redable" karena kita harus membuat artikel yang benr benar bisa dibaca oleh manusia. Choose your content needs

Selanjutnya, isi sesuai gambar dibawah, kita akan membuat artikel lebih dari 500 kata karena jika terlalu banyak kita akan kewalahan untuk merancang artikel yang ada pada hubpages. Kamu juga bisa memilik add video jika kamu mau, tapi keyword yang kamu g
unakan harus benar benar sempurna karena jika tidak nyambung, nanti videonya juga
gak nyambung. Untuk pilihan "Add spinning powered by" kita matikan saja karena kita akan melakukanya di tahap kedua. Jika sudah, silahkan tekan Create new article dan artikel akan segera dibuat.
Artikel sudah dibuat dan sekarang saatnya untuk mengecek artikel yang sudah dibuat, kamu bisa langsung meng copynya atau bisa masuk ke halaman "my article".
Di tahap ini kita masih belum selesai karena masih ada beberapa yang harus di sempurnakan. Langkah selanjutnya adalah me rewrite artikel yang sudah kita generate. b. Wordai
Wordai merupakan tool yang di gunakan utnuk me rewrite artikel dengan sangat sempurana, saya sering mengunakan tool dari small seo tool dan hasilnya 100% uniqu. Akan tetapi, 100% unique ini tidak akan diterima oleh hubpages karena hasil rewritenya tidak mudah dibaca dan selalu di anggap duplikasi, Dengan wordai, kita bisa menulis ualng hasil yang ada di articleforge menjadi lebih sempurna lagi. Kunjungi https://wordai.com dan daftar menggunkan akuntrial. Seperti biasa, gunakan akun paypal utuk mendaftar akun trial. Masuk ke halaman spin dan pastekan hasil generate yang ada di article forge. Settingan buat seperti yang saya setting dibawah ini. Untuk pilihan spin Quality, kita pilih very unique karena kita akan membuat artikel yang belum pernah ada.
Setelah semua settingan di buat, pilih spin now dan tunggu bebrapa saat hingga hasilnya muncul. Setelah hasil muncul, lihat di bagian atas hasil artikel statusnya harus 100% unique. Jika sudah, lakukan spin ulang dengan cara copy semua hasil spin dan masukan ke spin tex box dan dibagin setting, pilih very readeble. Karena kita sudah mendapatkan artikel uniqe, saatnya mmebuat artike menjadi mudah di baca. Percuma artikel unique tapi tidak bisa di fahami oleh pembaca. Oke, disini kita sudah selesai membuat artikel uniqe dengan cepat. Sekarang saatnya meng upload ke hubpages.
WAJIB DIBACA : Karena hubpages memiliki sistem yang ketat untuk para publishernya, kita hasrus membuat artikel dengan memposisikan template yang unik. Gunakan 3-7 gambar pendukung di setiap sisi. Jangan gunakan satu atau 2 gambar saja, walaupun hasilnya tidak di cap duplikat, beberapa jam kemudian tim hubpages akan menghubungi kamu di email untuk mengedit ulang artikel kamu karena artikelnya tidak bagus karena tidak ada gambar pendukung untuk artikelnya.
4. Pra Pendaftaran Adsense Sebelum ke eksekusi. Setelah artikel di buat dan di publish semua, hal yang cukup penting untuk mempercepat approve adalah memiliki follower atau pengikut, cobalah untuk aktif di berbagai artikel yang di posting oleh member lain, buat komentar positif dan arahkan mereka untuk membaca artikel yang kita publish.
NOTE :
1. DAPATKAN SEKURANG KURNGNYA 10 PENGIKUT YANG CUKUP AKTIF. KAMU BISA MENDAPATKAN PENGIKUT AKTIF DI SETIAP ARTIKEL YANG KAMU KOMENTARI.
2. PENGIKUT AKTIF AKAN BERKOMENTAR KE ARTIKLE KAMU DENGAN CEPAT KARENA HUBPAGES CUKUP AKTIF.

5. Pendaftaran Adsense Ini yang di tunggu-tunggu setelah semu persyaratan terpenuhi, mari langsung kita tancap gas ke bagian pendaftaran adsense. Masuk ke halaman "EARNING".
Setelah masuk ke bagian earning, masuk ke halaman setting dan di bagian "external affiliate setting" ada tulisan adsense dan klik tombol get started seperti gambar di bawah.
Oke tahap selanjutnya adalah mengisi bagian pertanyaan yang akan di gunkan nanti saat pergantian email jika sewaktu waktu email kamu akan di alihkan ke email lain. Lihat gambar di bawah.
Note : mohon di catat dan di ingat pertanyaan dan jawaban kalian.

Setelah mengisi tiga pertanyaan di atas, kamu akan di tanya apakah kamu sudah memiliki akun google adsense sebelumnya. Karena kita kan membuat akun baru, jadi kita pilik NO. Ingat, kamu wajib mempublis artikel terlebih dahulu sebelum bisa mendaftrakan akun adsense. Bagian selanjutnya adalah pengisian data sesuai yang kamu mau. Isi data persis seperti mengisi data di pendaftaran google adsense pada umumnya. Setelah data terisi, tinggal submit dan tunggu hinggi 2-4 hari.
Faktor Penting : Beberapa hal yang perlu di perhatikan sebelum mendaftar google adsense melalui hubpages :
1. Artikel tidak boleh kurang dari 10 artikel.
2. Artikel wajib berbahasa inggris.
3. Minimal memiiki 10 followers aktif.
4. Sering seringlah berkomentar di artikel milik orang lain dan promosikan artikel kalian minimal satu komentar di setiap artikel, ini bisa memakan waktu sekiatar setengah hari untuk medapat komentar.
5. Jika akun kamu di tolak, maka gantikn dengan email yag baru.
6. Jika kita sudah memenuhi poin 1 sampai 4 maka sudah di pastikan akun kamu aman dan bisa full approve. Terima kasih sudah membaca. Saalam sukses untuk kita semua selamat mencoba.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *