Revmob & Admob Earning Great Apps to Great Advertisers

By | Februari 4, 2017
Haiiii,, setelah kemarin saya menyampaikan tentang penyedia iklan di Facebook Ads  kali ini pembahasan saya masih berlanjut ya itu membahas sumber dolar lainnya selain Admob, apa itu lanjuttt yaitu namanya sesuai di judl diatas yaitu Revmob. Revmob ini merupakan jaya penyedia iklan seperti admob dan juga beraviliasi dengan jaringan admob hal ini bisa kalian lihat saat pengaturan jaringan iklan lainya diadmob revmob muncul disana.
Bagaimanakah cara bergabung dengan Revmob ??? 
yupp caranya mudah sepertihalnya yang lainnya tentunya harus daftar dulu dunkkkk silahkan kalian kunjungi di webnya atau bisa lewat link tautan saya ini Revmob Mobile.
Setelah kalian berhasil mendaftar di revmob lanjutkan untuk masuk di dalam revmob agar nanti bisa berlanjut dalam proses integrasi iklan yang ada, ingat jangan lupa saat mendaftar pilih menjadi publisher, tampilannya saat anda berhasil masuk kurang lebih seperti dibawah ini.

 

Bagaimanakah cara menggunkannya ???

cara menggunkan revmob untuk menapilkan iklan disana tidak jauh berbeda saat kita membuat aplikasi di eclipse atau android studio karena langkah paling utama kita harus memasukan SDKnya kedalam proyek aplikasi atau game yang kita miliki atau kita punyai. untuk prosedur cara memasukannya sudah disediakan dengan mudah oleh Revmob seperti gambar diatas yang sudah tampil.
okeee selamat bereksperimen yaa kawan salam pemburu dolar,,,, 
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *