Yang Perlu diperhatikan Mencari Dolar Adsense bagi Youtuber

By | November 27, 2016
Banyak Sekali orang suka menonton Video, dari usia balita sampai Tua mereka melihat video dari yang lucu hingga adegan dewasa hal ini yang menjadikan youtube menjadi situs yang memiki rating paling tinggi karena kebanyakan orang tahunya adalah youtube apalagi android memang masang aplikasi dismartphone youtube menjadi aplikasi wajib yang harus masuk.
ilustrasi memikirkan ide cahanel video youtube
Fenomena itulah yang memberikan peluang bagi para youtuber untuk mencari penghasilan tambahan, layaknya stasiun TV para youtuber akan membuat content yang menarik agar mereka setia mengunjungi canel yang dia buat sehingga mereka akan mendapatkan penghasilan dari sana yang lebih dikenal dengan Adsense Youtube. Penghasilan dari youtube tidak semata - mata hanya dengan bermodalkan keberuntungan saja karena jika hanya modal alakadarnya pasti chanel ada kadang rame dan juga banyak sepinya.
Pikirkan niche apa yang ingin kamu buat jadi video, misalnya niche tutorial. ya silahkan kamu mau main tutorial apa dulu, misalnya tutorial cara membuat masakan tradisional Indonesia. Jangan sampe kamu tidak konsisten dengan niche yang kamu pilih makannya difikirkan secara jangka panjang apakah niche yang udah kamu kerjakan itu bakalan kamu update terus. Penonton channel kamu juga butuh kepastian jangan di awalnya saja kamu getol serius banyak video tutorialnya tapi belakangan kamu tidak melakukan update gara gara kehabisan ide.

Begitulah sedikit informasi bagi kamu yang ingin memulai membuat chanel di video Youtube sehingga pendapatan kamu di youtube jadi langgeng dan bertambah banyak.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *