Mengetahui Arti Email Google Play Support dari Google Adsense Admob

By | Desember 12, 2016
Menatap laptop berjam - jam sangat tidak terasa apalagi saat mau nyelesaikan proyek atau kerjaan dengan deadline sangat terbatas. kadang kala bekerja seperti itu menjadikan kepala pusing dan bahkan bisa saja jatuh sakit, yupppp itu yang harus diperharikan bagi sobat sekalian jangan sampai belebihan.
Menyelesaikan proyek membuat game android untuk admob memang sangat menyita waktu, 3 jam serasa sebentar dengan hasil yang kadang kurang sesuai keinginan wehhhh itu cobaan sekali. setelah membuat aplikasi sopasti kalian ingin segera melakukan upload ke godev play store dengan harapan apa yang  kalian buat segera terpublikasi dan banyak yang menggunkannya.
Tengah malam saya selesai membuat aplikasi android, kemudian saya upload ke google devloper, tetapi pada dinihari saya mendapatkan email dari si google seperti ini.
ilustrasi email

sebagian dari kalian kurang begitu mengerti tentang peringatan dari Google Play Support yang telah dikirim dalam bentuk bahasa inggris yuppp termasuk juga saya heeee heee., nah  untuk itu biar kita bisa faham dari Google Play Support yang diingatkan caranya cukup mudah yaitu ada pada yang sudah saya lingkari diatas atau tinggal klik saja "terjemahkan pesan" maka otomatis kita akan mengerti kesalahan yang ada.

Kesalahan yang ada jika dilihat pada email tersebut adalah aplikasi yang dibuat mengandung content yang sudah berlisensi oleh sebuah perusahaan atau perorangan dan tidak boleh dipergunakan lagi, maka solusinya adalah merubahnya dengan melakukan upload ulang.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *