Lokasi Kode Iklan Admob di Dalam Aplikasi Reskin Eclipse

By | November 18, 2016
Kalian bingung dengan ide yang akan kamu buat aplikasi dan skil kalian tidak mumpuni dalam pembuatan aplikasi atau game android bukan menjadi hambatan dan berhenti tidak bisa mendapatkan penghasilan, banyak sekali solusi jika kalian ingin memiliki game dan aplikasi salah satunya adalah mencari sorce code game gratis atau mencari jasa reskin yang tepat.
Jasa reskin banyak sekali orang yang siap melayani kisaran biayanya mulai dari harga 100rb sampai 300rb tergantung tingkat kesulitannya proyek aplikasi yang dibuat. Reskin aplikasi yang terpenting bagi kalian yang menginginkan earning adalah penempatan Kode Iklan Admob dalam aplikasi tersebut. Kode Iklan yang dimasukan dalam aplikasi android ini tidak terbatas dari kode Admob saja sebagai penyedia earning masih banyak lainnya seperti Airpush, MoPub, FacebookSDK, Amazone, dan lainnya.
Jika kalian minim modal dan ingin belajar melakukan reskin aplikasi android bagi para pemula saya sarankan menggunkan aplikasi ECLIPSE karena aplikasi ini yang sudah sering digunkan para devloper dan juga banyak sourcode gratis disediakan tinggal kita mendownloadnya dan melakukan edit, disini saya ingin memberi tahu dimanakah letak lokasi kode iklan Admob diletakkan.

Dimanakah Letak Kode Iklan Admob ???

Kode iklan admob sering kali diletakkan ada di dua tempat tergantung game atau aplikasi devlopernya masing-masing, tempat yang sering saya temui letaknya berada dalam sistem game tersebut biasanya dalam aplikasi android saat dibuka lewat eclipse ada pada file java seperti contoh "GameActivity.java" seperti gambar dibawah ini 
lokasi kode iklan admob

atau jika ditempat itu kalian tidak menemukannya bisa juga kalian mengeceknya pada file "string.xml" pada "res >>>> Value >>> string.xml" seperti gambar dibawah ini

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *