Cara Merubah Nama Aplikasi Android Ads Admob di Eclipse

By | November 28, 2016
Senang sekali ahirnya saya mendapatkan soucecode aplikasi android banyak dengan harga terjangkau, dengan alat tempur ini saya bisa bereksperimen membuat perubaahan tema pada aplikasi awalnya atau yang lebih dikenal dengan RESKIN, kalau kalian berminat silahkan bisa hubungi saya di menu contac jika ingin membeli sourcecode aplikasi android yang bisa diedit lewat eclipse.
Program Eclipse ini memang program yang masih menjadi primadona bagi pembuka Jasa RESKIN yang biasanya mematok tarif minimal Rp. 100ribu tergantung jenis dan tingkat kesulitan aplikasi yang di reskin utamanya untuk aplikasi yang dipasang iklan Admob.
Saat kita sudah berhasil melalukan impor proyek dari sourcecode yang kita punya dan berjalan baik tanpa eror, selanjutnya yang paling penting dalam RESKIN adalah menggati nama proyeknya, nama package aplikasi yang direskin, kode ID aplikasi dan nama aplikasi yang akan muncul di smartphone android nantinya.
Nama aplikasi android disini sangat penting dan jangan sampai lupa karena ini adalah nama yang akan muncul dibawah icon aplikasi.

Bagaimanakah caranya merubah  nama aplikasi android untuk admob ???

1. Silahkan kalian buka program eclipse kalian
2. Carilah foldel dalam package tersebut "RES" kemudian dilanjutkan di folder "Value"
3. Silahkan buka file yang bernama "string" dan silahkan edit nama aplikasinya tersebut seberti gambar yang saya tunjukan dibawah ini.

Merubah Nama Aplikasi Android Ads Admob

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *