3 Langkah Cara Verifikasi Nomor Rekening Bank Google Adsanse Admob

By | November 16, 2016

Setelah menanti selama sekitar 1,5 bulan ahirnya telah saya terima PIN dari si cantik Google Adsense. Hari silih berganti pendapatan earning dari admobpun semakin menambah sehingga hati menjadi riang dan ingin segera merasakan hasil kerja yang telah ditunggu tunggu.

Pencairan penghasilan di google adsanse admob adalah sama seperti adsense di blog dan juga youtube karena harus mendapatkan saldo minimal $100 nah kemudia baru diatur untuk proses metode pembayaran.
Bagaimankah caranya mencairkan penghasilan lewat rekening bank???
Melakukan pencairan google adsanse lewat bank khususnya sudah bisa nahh hal ini yang menjadikan mempermudah bagi devloper dan publisher mencairkan pundi - pundi rupiah yang didapatkan dari aplikasi dan game yang dibuat. caranya sangatlah mudah.
1. silahkan anda klik gambar RODA GIGI masuklah di menu pembayaran
2. silahkan pilih KELOLA METODE PEMBAYARAN (jumlah earning harus lebih dari $100,)

   

metode pembayaran admob
3. Setelah memasukan data yang valid nama pemegang rekening dan nomor rekening bank yang dimiliki lanjutkan dengan memilih simpan, dan selesai tahapan mengatur metode pembayarannya.
Selanjutnya google adsanse akan memproses permohonan publiser kira-kira 2 hari jam kerja dengan melakukan setoran kecil sebagai verivikasi nomor rekening tersebut benar atau tidak. berdasarkan dari pengalaman penulis waktu verivikasi rekening nomonal dibawah Rp. 1000 dengan tiga digit dan bukan angka unik dan kita tinggal klik pilih jumlah nomonal yang dikirim, saat itu penulis mendaptkan transferan dari google admob adsense (saya print out buku tabungan saya) ada saldo masuk Rp. 750 nahh angka itulah yang saya gunakan untuk memverifikasi rekening yang saya ajukan untuk pencairan.
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *